Senin, 04 Juni 2012

Tempat Belanja Barang Second ala Batam ( Part-3 ) Tamat )

3.Pasar Seken Tanjung Sengkuang

    

          Tempat kedua adalah Tanjung Sengkuang. Berada disepanjang jalan menuju area pembuatan kapal Batuampar. Ada lima area besar disini. Area pertama berada disepanjang jalan dari arah Bukit Senyum ke tempat perakitan kapal Batuampar. Disini yang dijual berupa sepatu, kacamata, jam tangan, tas sampai peralatan olah raga.
Area kedua berada setelah tikungan kearah Kantor Desa Tanjung Sengkuang. Disini yang dijual rata-rata televisi, computer dan furniture. Televisi yang dijual pun ukurannya tidak tanggung-tanggung, tapi harganya sangat terjangkau oleh kantong.
Area ketiga diseputaran pemancar televisi. Paling banyak yang dijual adalah furniture. Mulai dari meja kursi, lemari, pintu dan tempat tidur.
Area keempat didepan Kantor Kepala Desa Tanjung Sengkuang. Kipas angin, sepeda, mainanan anak-anak, furniture, mesin cuci, pakaian sampai peralatan rumah tangga tersedia disini. Lapak yang digunakan untuk berjualan lumayan banyak, jadi kita bisa memilih mana barang-barang yang bagus.


4 . Pasar Komputer & Laptop Baru & Seken My Mart
                                                                                                                     


                                                                                



          Salah satu hal yang membuat Batam terkenal adalah barang-barang elektronikanya yang murah-murah. Sudah tidak bisa dipungkiri lagi kalo anda sudah sampai di Batam, pasti orang terdekat anda menitip untuk dibelikan barang-barang elktronika. Dan anda bisa mendapatkan barang-barang elektronika murah ini di My Mart Batam Center.
Menempati lokasi bekas maal yang cukup luas, My Mart Batam Center adalah pilihan yang pas untuk berbelanja kebutuhan elektronika bekas maupun baru. Banyak counter-counter yang bisa anda kunjungi mulai dari pintu masuk mall sampai ke parkiran. Pelayannya ramah-ramah dan murah senyum.
Barang-barang elektronika yang paling banyak ditawarkan adalah computer, laptop sampai ke aksesorisnya. Seperti speaker active, printer, ups, scanner, cd blank dan flashdisk. Anda bisa membawa pulang barang-barang elektronika ini dengan cara membayar cash maupun kredit.

5. Pasar second X..........( Sensor )
              

            Wah, kerjaan siapa nih koq main sensor aja. Padahal saya lagi menikmati jalan-jalan dipasar seken Batam didunia maya ini e…. Yang pastinya kerjaan saya donk. Sayakan tipikal orang kurang kerjaan. Haaaaa….. Makanya ayo segera beranjak dari tempat duduk jo. Mari kita jalan-jalan keliling Batam nDaaa…. Untuk anda yang belum pernah menginjakkan kaki di Batam, buruan deh kesini. Soalnya kita mau keliling Batam bersama nih… Haaa…. Ayo gih buruan matikan computer dan laptopnya, kita pergi berwisata seken di Batam… Yuuuuuukkkk…..
GBU’.

Translate my Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

About