Kamis, 07 Juni 2012

3 Alasan Nonton Konser

 

          Konser akhir-akhir ini banyak bermunculan, baik itu yang diisi band/artis internasional maupun dalam negri. Pastinya setiap orang mempunyai beberapa alas an masing-masing untuk datang ke suatu konser.

Dibawah ini adalah 3 alasan umum orang pergi ke konser:
1. Band/artis yang disukai
Ini merupakan alasan utama setiap orang pergi ke konser. Setelah sekian lama mendengarkan mereka hanya lewat mp3 yang ada di CD, HP, dan lainnya, akhirnya bisa menyaksikan aksi panggung mereka sambil membawakan hits-hits andalan.
2. Harga tiket yang terjangkau


Harga tiket juga berperan penting bagi seseorang untuk pergi atau tidak ke suatu konser. Tapi biasanya, jauh-jauh sebelum konser diadakan pihak promotor sudah membeberkan harga tiketnya. Umumnya ada dua tipe harga tiket yakni, harga tiket pre-sale dan harga tiket box di hari H konser berlangsung. Harga tiket di pre-sale jauh lebih murah dari pada di tiketbox.
3. Lokasi konser yang mudah dijangkau
Lokasi cukup menentukan dalam memutuskan untuk pergi ke konser atau tidak. Apalagi jika konser tersebut diadakan di tempat yang terpencil pada hari kerja, membuat semakin malas datang dan jikalau datang bisa pas di tengah-tengah konser berlangsung.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Translate my Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

About