Sabtu, 23 Juni 2012

Video Wisata Malam di Batam

      Selain tempat industri,kota batam juga tempat wisata malam yang tidak kalah serunya dengan kota - kota besar lainya di Indonesia.Tempat hiburan malam tumbuh pesat bak jamur dimusim hujan.Mari kita intip video dari liputan  ( SIGI ) surga hiburan malam yang ada dibatam,....Hmmmm !!


1. Wisata malam di Batam Part 1.

  

2.Wisata Malam Part 2.

                                          
3. Wisata malam Part 3
                                           
                                               

      Kita lihat Video diatas bukan hanya kota batam saja yang mempunyai bisnis esek -esek sebagai wisata malam,Tetapi negara - negara lain juga ada bisnis seperti ini yang terselubung,Mereka juga tidak mau melakukan pekerjaan seperti ini,Mungkin karena banyak faktor hingga mereka terjerumus ditempat hiburan malam.

1 komentar:

irfan hakim mengatakan...

SALAM KENAL SEMUA,…!!!
DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI JAYABAYA Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat AKI JAYABAYA..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib AKI JAYABAYA…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer AKI JAYABAYA 085319486041.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

…TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI JAYABAYA…

**** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
1.PESUGIHAN
2.UANG GAIB
3.JUAL TUYUL MEMEK
4.JUAL KERIS PUSAKA
5.JUAL PERMATA REJEKI

…=>AKI JAYABAYA<=…
NOMOR TLPN : 085319486041..

Poskan Komentar

Translate my Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

About