Senin, 18 Juni 2012

~ 5 tempat Surfing di Bali, Indonesia punya



1. Kuta Reef  


Menjadi langganan para peselancar yang mengunjungi Bali.Sebagai pantai terkenal dai Bali ,Kawasan ini
sangat akrab sama turis lokal maupun mancanegara.Karakteristis ombak ombak yang besar menjadi ciri khas disini.
Para peselancar bisa memilih ombak disini dari kanan ke kiri (righ hander ) atau dari kiri ke kanan  ( left hander ) cocok untuk beserlancar Advence dan Profesional.





2. Uluwatu 


Uluwatu terletak diujung paling selatan pulau Bali.Uluwatu merupakan destinasi surfing yang sangat terkenal dibali.Ombaknya yang besar dan tinggi menjadu epic dikawasan ini.Berbatasan langsung dengan perbatasan samudra hindia,tak salah jika ombaknya menambah kepuasan bagi para peselancar.


3. Dream land 


Dream land terletak didesa Ungasan ,Badung,Bali.Berada di lokasi strategis dan banyak fasilitas mewah disekelilingnya yang dimiliki oleh pribadi.Ombak di dream land sangat terkenal dan kuat ,sehingga cocok buat peselancar yang berpengalaman dan profesional.Ombaknya bisa mencapai 4 meter lebih dimusimnya,musim yaitu musim kemarau.



4.Padang Padang Beach 


Pantai Padang padang terletak di desa Ungasan.Badung,Bali Pantai ini sudah tidak asing lagi bagi pengila surfing,Karena lokasinya sangat menawan dan ombaknya sangat menantang.
Berada tepat didepan laut Hindia,Ombak disini sangat terkenal dengan kusilatan yang tinggi.Ombaknya mencapai puncak 12 feet.Ombaknya membentuk pipa dengan kekuatan arus yang sangat kencang dan besar ,menjadikanya dan hanya boleh dicoba yang sudah berpengalaman.
Selain dikenal ombaknya yang menakjubkan ,pantai ini dikenal huga dengan keindahan dan keunikanya.



5. Balangan Beach


Pantai Balangan terletak dikawasan bukit Pecatu,Bagian selatan pulau Bali.Pantai Balangan memiliki pasir putih yang memanjang sekitar 200 meter.Terkenal akan sunsetnya yang menawan menjadi pilihan yang wajib buat peselancar dan menikmati gulungan Ombak.Pantai yang dianuhgerahi ombak sanagt besar dan sangat cocok buat para peselancar yang berpengalaman hingga profesional,Namun keseluruhan ombaknya mudah dilalui.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Translate my Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

About