Selasa, 12 Juni 2012

CLUBBERS

Clubbing


Clubbers adalah sebutan bagi mereka-mereka yang datang ke Night Club untuk Clubbing. Kendati demikian, tidak semua orang yang datang ke Night Club adalah Clubbers sejati. Bisa saja ada diantaranya yang hanya ikut-ikutan, hanya pingin tahu atau hanya ingin sekedar melepas kepenatan sementara. Jika diperhatikan, masing-masing para Clubbers memiliki ciri, tingkah laku atau karakter tersendiri saat berada di dalam Night Club. Berdasarkan pengamatan saya, para Clubbers ini dapat digolongkan menjadi beberapa SUKU (Pengelompokannya saya istilahkan dengan SUKU).


Suku - Suku para Clubbers Dapat di Bedakan Menjadi Beberapa Golongan:
  1. Vip
Suku ini adalah orang yang paling dihormati di dalam Club, biasanya adalah owner club itu sendiri atau keluarganya. Bisa juga clubber-clubber tajir yang sudah ngabisin ratusan juta untuk clubbing dan sudah cukup kenal dengan owner club tsb.
  1. Ketua
Suku ini cukup banyak ngabisin duit untuk clubbing tapi kurang kenal, bahkan tidak kenal dengan owner club. Biasanya mereka membawa cukup banyak teman dan semua biaya ditanggung oleh dia sendiri. Cukup sering kelihatan berada diclub dan kenal dengan beberapa waitress.
  1. PR (Public Relations)
Suku ini biasanya sering sok asyik dan terkadang bersikap kalau dia benar-benar adalah PR yang sudah biasa dengan keadaan di club tsb. Biasanya temannya lebih dari satu group dengan meja yang berlainan,suku ini akan mondar mandir dari satu meja ke meja lainnya untuk terlihat asyik di mata teman-temannya, tetapi malah lebih terlihat sok sibuk dan aneh.
  1. Sok Cool
Suku ini biasanya hanya duduk atau berdiri diam dengan tangan dilipat didepan dada atau dimasukkan kekantong celana. Gerakannya hanya sebatas hentakan telapak kaki depan di lantai mengikuti hentakan musik. Kurang jelas apa maksud dari suku ini untuk berada di club.
  1. Orang setia
Suku ini biasanya terlihat didepan tempat jual tiket masuk bisa sendirian bisa juga berkelompok, kadang- kadang terlihat sedang menelepon atau Smsan, dan sekali-kali melihat jam dengan wajah resah, terlihat jelas kalau suku ini sedang menunggu temannya. Tetapi menunggu teman bukan karena solidaritasnya yang tinggi melainkan menunggu untuk dibayarin masuk. Biasanya orang yang ditunggu Si “orang setia” ini adalah Si “ketua” dan Si “VIP”
  1. Pak Eko
Alias Paket Ekonomis, biasanya suku ini minum ato nyimeng dulu diluar, kalo udah Hi/tinggi Baru masuk ke club. Jadinya tinggal minum sedikit atau tidak perlu minum sama sekali di dalam, karena minuman didalam club biasanya lebih mahal. Setelah itu mereka tinggal dancing di dance floor.
  

0 komentar:

Posting Komentar

Translate my Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

About