Selasa, 12 Juni 2012

Berkelana ke Taman Burung Citra Bali ( Citra Bali Bird Park )


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjNkqzlqHzW9mXOmjWryonbb1_17Rwh87GoHsiD6YIYIUAfwNmxy_DBVINHs4hLeRmPjIdVNvGEYu8dzoM9dQ4qkQ2BmdE1F-d3W5lrTh4PkWf8uZA6dua4GGyVps1VtA6GJUKinjv80TU/s1600/bali+bird+park.jpg    

Wisata serba lengkap selalu ditawarkan oleh Pulau Dewata Bali. Para wisatawan yang datang ke surga wisata ini senantiasa akan disuguhkan oleh berbagai macam tempat wisata favorit pilihan yang bisa disesuaikan dengan ketebalan kantong alias fulus, minat, maupun daya tarik masing-masing lokasi wisata. Kali ini yang akan dibahas adalah Taman Burung Citra Bali yang terletak di Daerah Tingkat II Gianyar, Bali.
Surga Margastwa                                                                                               

Taman Burung Citra Bali terletak dekat sekali dengan ibukota Denpasar sehingga sangat mudah sekali ditemukan. Pengunjung yang datang ke tempat ini akan disuguhkan dengan berbagai macam jenis burung baik burung yang asli berasal dari Bali sendiri, dari daerah-daerah lain di Indonesia, maupun dari mancanegara. Pokoknya hampir segala jenis burung dari seluruh dunia di Taman Burung Citra Bali ini lengkap tersedia.
Di lokasi Taman Burung Citra Bali ini para pengunjung yang datang akan disuguhkan dengan kurang lebih 1000 ekor burung dari sekitar 250 spesies. Burung-burung yang menghuni Taman Burung ini ada yang dilepas di taman maupun ditempatkan didalam sangkar. Cara penempatan burung-burung tersebut pun didasarkan pada masing-masing jenis dengan maksud supaya mudah dikenali dari mana asal burung-burung tersebut. Jika pengunjung merasa ingin tahu lebih lanjut mengenai asal-usul, jenis, dsb tentang burung-burung tersebut, maka pengunjung bisa bertanya langsung ke petugas yang berada di lokasi.
Selain burung-burung yang ada di Taman Burung tersebut, pengunjung juga bisa menikmati keindahan sebuah taman yang dirancang mirip hutan hujan (rain forest) yang cukup lebat. Di tempat tersebut sangat unik karena pengunjung akan merasakan udara yang benar-benar lembab ketika masuk, serta adanya rintikan hujan yang berderai dari atap sangkar. Suasana semakin benar-benar menjadikan lokasi itu sebagai hutan hujan dengan kicauan burung-burung yang merdu dan menghibur.
Lokasi


lokasi Taman Burung Citra Bali terletak di Desa Singapadu, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Daerah Tingkat II Gianyar, lebih kurang 12 Km dari Kota Denpasar. Lokaisnya yang begitu strategis sangat memudahkan pengujung yang ingin berwisata ke lokasi ini.

                                                                                                                              
                                                                                                                                                      

Selamat Berkunjung!

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Translate my Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

About