Senin, 04 Juni 2012

Tempat Belanja Barang Second ala Batam ( Part-2 )


2 . Pasar Seken Aviari




                                                                                                            
                                                                 
         Tempat pertama yang akan kita kunjungi adalah Pasar Seken Aviari. Lokasinya didepan Plasa Aviari Batuaji. Ada dua area yang digunakan pedagang untuk memasarkan dagangannya. Area pertama tepat didepan Plasa Aviari. Ini adalah area terbesar dan terbanyak barang dagangannya dan pengunjungnya. Barang yang dijajakan antara lain mainan anak-anak, peralatan rumah tangga, peralatan sekolah, sepatu, tas, peralatan elektronika, mesin cuci, lemari es, kipas angin, meja kursi sampai pakaian.
Pengunjungnyapun tak tanggung-tanggung, mulai dari yang naik metrotrans (angkutan umum di Batam), sepeda motor sampai naik mobil. Mulai dari yang pakai kaos oblong sampai kepada seragam dinas.
Untuk area yang kedua adalah didataran atasnya. Tempatnya lumayan luas juga tapi cuma beberapa ruko saja yang ditempati oleh pedagang. Area yang kedua ini pengunjungnya juga tidak terlalu banyak dikarenakan kurang dikenal oleh masyarakat. Sebab masyarakat taunya hanya tempat yang dibawah saja atau yang didepan Plasa Aviari.

 .

0 komentar:

Posting Komentar

Translate my Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

About