Senin, 18 Juni 2012

~ Hotel Planet Batam Diserbu Massa Bersenjata Tajam


hotel-planet-holiday-diamuk-massa.jpg       Sejumlah massa menyerbu hotel Planet Holiday Batam, Senin (18/6), pukul 16.30 WIB. Sekelompok orang membawa parang, panah, dan senjata tajam lainnya merangsek di pelataran hotel.

Suasana sangat mencekam. Sekelompok massa tiba-tiba menyerang kelompok lain. Tribun Batam yang berada di lokasi, menyaksikan beberapa korban terluka. Tiga orang bersimbah darah lalu diangkut mobil petugas kepolisian.

Jalan yang melewati Jl Raja Ali Haji Jodoh Batam langsung dihentikan sementara waktu. Petugas kepolisian menyetop para pengendara dan meminta jalur lain. Polisi masih berjaga-jaga di lokasi. Dan suasana mencekam masih menyelimuti lokasi. 



     Beberapa tamu yang menginap di Hotel Planet Holiday mengaku cemas, bahkan sejumlah tamu yang masih duduk di lobi mendadak naik ke lantai lima.

"Kalau bisa milih mendingan kami keluar dari hotel ini, mana kami tahu tiba-tiba hotel ini dibakar. Ada polisi tak menjamin. Tadi saja yang satu orang itu dibacok depan polisi," kata Joy, seorang tanmu hotel, Senin (18/6) sore.

Tak hanya tamu lokal, bahkan sejumlah tamu dari luar juga ikut berhamburan. Sebut saja Arif yang sengaja datang ke Batam menginap di Hotel Planet Holiday langsung memilih check out dan pindah ke hotel lain.Ini lah beberapa foto hotel Planet Holyday yang diserang massa :



kerumunan_massa.jpg               korban_luka_diangkat.jpg

polisi_menenangkan_massa.jpg
aksi_massa_terekam_kamera.jpg
Hotel-Planet-pintu-loby-pecah.jpg

Massa yang bersenjata tajam mengamuk dan menyerang hotel Planet Holiday Batam, Senin (18/6) sore belum diketahui penyebabnya. Suasana hotel berbintang lima tersebut masih tampak mencekam, dengan beberapa polisi mengamankan suasana.

Belum diketahui apa penyebabnya, Pantauan di lapangan sejumlah kaca loby  hancur.  Tidak saja kaca depan hotel yang pecah, sejumlah pos sekurity hotel juga hancur dan seisi dalamnya berantakan.

Satu unit mobil Toyota Lexus warna silver dengan Nomor polisi BP 1971 ZB yang terparkir pas di depan hotel, juga ikutan Hancur.

"Kejadiannya terbilang cepat, bahkan kami yang berjada langsung berlarian mengamankan diri karena puluhan masa itu membawa sejata tajam," kata seorang security Hotel Planet Holiday.  Melihat semua penjaga berhamburan, lanjut sekurity itu, sejumlah massa tersebut langsung merusak bagian depan hotel.  





Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Translate my Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

About